Minggu, 18 Juni 2017

Mustika Tapak Jalak Badar Darah

Mustika Tapak Jalak Badar Darah ini termasuk salah satu rajanya mustika tapak jalak yang keberadaannya sangat langka.
Mustika yang termasuk pakaian saya ini dahulunya saya dapat dari pemberian salah seorang Datuk Tuo yang sangat terkenal akan ragam ilmu dan kesaktian yang beliau miliki.
Kebanyakan tapak jalak yang kita lihat berwarna hitam,hijau,kuning dan lain sebagainya.Tapi sangat jarang kita melihat tapak jalak yang berwarna merah darah dan memiliki garis yang tembus kalau disenter.
Keunikan lain yang dimiliki oleh tapak jalak ini adalah garisnya yang memiliki dua warna.Garis lurus yang berwarna putih dan kalau disenter tembus dari atas sampai kebawah.Dan garis melintang yang berwarna hitam,tidak tembus disenter dan besar garisnya hanya sehelai rambut.
Pengelaman pribadi saya selama memakai tapak jalak ini,apabila ada musuh,baik musuh berupa manusia,binatang buas dan mahkluk halus garis hitam dari tapak jalak yang besarnya hanya sehelai rambut tersebut akan berubah menjadi putih dan menjadi sama besar dengan garis yang satunya.Adapula kalanya garis hitam yang melintang tersebut menjadi hilang sama sekali dan hanya garis lurus saja yang tampak.Itulah salah satu keunikan dari tapak jalak ini.
Atas izin Tuhan mustika tapak jalak darah ini mempunyai khasiat,tuah dan manfaat multi pungsi.Semua tuah dan khasiat dari tapak jalak ada dikandungnya.
Selain itu mustika ini juga bagus untuk memanggil orang minggat/puter giling,pawang hujan,obat bisa,penangkal racun gaib,pemikat melalui jabatan tangan dan juga untuk kerezekian.Karna adanya garis bandar air yang tembus mangkanya tapak jalak darah ini juga sangat bagus dipungsikan untuk kerezekian.
Selama saya memakai tapak jalak ini,kudarat semakin bertambah.Tubuh terasa bugar,jauh dari kelesuan dan semangat kerja juga meningkat.
Sengaja tapak jalak darah ini saya maharkan semata mata untuk mencari sumbangan dalam menolong sesama.Uang mahar yang saya terima akan saya sumbangkan pada fakir miskin atau kepada yang membutuhkan.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.