Kamis, 08 Juni 2017

Mustika Virus Arab

Asalamualaikum wr wb..
Bismilahirohmanirohim.
Mustika Virus Arab ini termasuk salah satu pusaka dan koleksi serta pakaian saya sampai sekarang ini.
Mustika ini saya dapat dahulunya melalui mimpi yang berulang ulang kali dan waktu itu umur saya masih sangat muda sekali.
Didalam mimpi itu saya ditemui oleh orang tua berjenggut panjang,berwajah sangat jernih dan pakaian serta sorbannya semuanya berwarna putih bersih.
Didalam mimpi itu saya disuruh mengambil batu mustika ini disatu tempat (maaf,untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan tempat tersebut tidak bisa saya sebutkan).
Karna mimpi yang datangnya berulang dan juga rasa penasaran saya yang tinggi akhirnya pada suatu malam saya beranikan diri untuk mendatangi tempat tersebut dan inilah rupa mustika yang dalam mimpi tersebut.
Anehnya,sejak saya mengambil mustika ini beliau tidak pernah datang lagi dalam mimpi saya dan tidak pula menerangkan apa manfaat dan kegunaan dari batu virus itu.
Semasa umur saya memasuki 16 tahun,saya bertemu seseorang yang telah berumur sangat tua sekali,berpakaian sangat sederhana dan tampa alas kaki.
Tampa saya sangka-sangka pula orang tua itu langsung saja menanyakan apakah batu virus yang saya dapatkan melalui mimpi itu masih ada sama saya.Awalnya saya kaget,karna rasanya saya tidak kenal dengan orang tua itu dan tidak pernah pula menyebutkan masalah batu yang saya temukan itu.
Singkat cerita dari beliaulah saya tau manfaat dan cara mendanyagunakan mustika ini.
Setelah saya buktikan manfaat dari mustika ini menurut petujuk orang tua tersebut pada diri saya sendiri Alhamdulillah nemang terbukti sangat nyata.
Untuk khasiat,tuah dan manfaat dari mustika ini sendiri sangatlah banyak dan kalau dituliskan satu persatu akan menjadi panjang jadinya tulisan ini.
Untuk mempersingkat tulisan khasiat,tuah maupun manfaat dari mustika ini bisa dibilang multi pungsi.Semua khasiat,tuah dan manfaatnya beserta tatacara mempergunakan mustika ini akan saya terangkan sedetiel mungkin kepada Saudara Pemahar yang berminat dan berjodoh dengan mustika ini.
Banyak dan sudah beberapa kali rasanya saya melihat mustika virus,hanya mustika virup inilah yang baru paling besar saya lihat.Begitu pula dengan keindahannya,memiliki urat emas dan kombinasi warna yang sesuai sehingga berbentuk berbagai gambar wajah maupun pemandangan.
Mustika ini saya maharkan dengan harapan lebih berguna dan lebih bermanfaat nantinya pada pemilik barunya dan menjadi amal ibadah nantinya buat kita.Dan uang mahar mustika ini nantinya akan saya sumbangkan kepada fakir miskin,tempat ibadah dan kepada orang yang membutuhkannya.
Wasalam.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.