Selasa, 23 Oktober 2018

Doa Si Unduak Unduak

Didalam kehidupan ini adakalanya kita berhadapan dengan orang yang keras kepala,suka menindas dan mengagap remeh orang lain.
Benar pendapat yang kita sampaikan dianggap salah,lunak pengucapan kita ditanggapi dengan emosi itulah salah satu ciri orang yang memiliki ego tinggi,mengagap orang lain lebih rendah derajatnya dari dia dan tidak bisa menghargai sesama.
Didalam kehidupan berkeluarga dan berumah tanggapan kerap kita melihat hal-hal negatif ini.Seperti anak melawan ke orang tua,adik melawan kakak,istri yang melawan kepada suami atau suami yang semena-mena kepada istri.
Apabila hal-hal seperti itu yang kita alami apakah kita harus marah dan terbawa emosi pula?.Jawabannya tentu saja tidak.Karna emosi akan memicu pertengkaran dan pertentangan yang makin besar lagi dan merugikan diri sendiri.
Nenek moyang kita telah mewariskan berbagai pengetahuan spritual dan keilmuan gaib kepada kita sebagai generasi penerusnya.Dari sekian banyak ilmu gaib yang mereka wariskan salah satunya adalah keilmuan dan doa siunduak unduak ini.
Kegunaan dari doa si unduak unduak ini adalah sebagai syariat batin untuk menundukan orang atau keluarga yang suka menekan kita,keras kepala,susah untuk di atur dan mau menang sendiri.
Seperti atasan yang suka menekan bawahan dan marah tampa sebab.Anak yang melawan orang tua,istri yang melawan suami,atau suami yang suka bertindak semena-semena kepada istri dan lain sebagainya.
Melalui syareat batin doa si unduak unduak ini kitapun bisa menundukan musuh tampa harus mengadu pisik atau adu jotos.Keilmuan ini sangat cocok bagi kita semua yang tidak suka dengan kekerasan.
Keilmuan ini dahulunya penulis pelajari dari seorang Guru yang terkenal dengan kemampuannya dalam menundukan harimau dan beruang.
Intinya kalau keilmuan ini sudah menyatu dan masak di badan bukan hanya manusia saja yang akan tunduk hewan yang terkenal buaspun akan tunduk oleh energi gaib keilmuan ini.

Ini cuplikan doa atau manto dari keilmuan si unduak unduak ini.

HONG DOAKU SI UNDUAK UNDUAK
UNDUAK UNDUAK PUAH...dst.

Cara memakai atau mempergunakannya.
Doa ini cukup dibaca 1x ketika mau menundukan seseorang.Atau bisa juga doa atau manto ini dibaca 1x pada makanan atau minuman dan makanan atau minuman ini usahakan termakan atau terminum oleh orang yang dimaksut.
Cara yang kedua ini atau melalui makanan dan minuman ini sifatnya sangat keras.Kalau misalnya orang yang kita maksudkan tersebut sudah tunduk dan tidak keras kepala lagi cara kedua ini tidak boleh di ulang-ulang.Karna dampak negatifnya orang tersebut bisa menjadi bodoh atau suka bingung.Contohnya anak atau istri/suami yang keras kepala dan sulit diatur serta suka bertindak semena-mena.Kalau sifat negatifnya itu sudah mulai hilang dan berubah menjadi postif jangan lagi dilakukan penundukan melalui makanan atau minuman tersebut.
Karna ada dampak negatif (walaupun dampak positifnya lebih banyak dari negatifnya) dari ilmu ini untuk menghindari penyalahgunaan keilmuan ini dengan sangat terpaksa keilmuan ini hanya penulis ijazahkan kepada orang yang penulis percaya benar akan kebersihan hatinya dan mau berjanji tidak akan menyalahgunakan keilmuan ini.
Keilmuan ini bisa dipergunakan untuk diri sendiri dan bisa pula dipergunakan untuk menolong orang lain.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI:+6282211981811