Minggu, 14 Oktober 2018

Pemanis Nabi Yusuf

Ilmu Pemanis Nabi Yusuf adalah salah satu ilmu pemanis,pesona dan daya tarik tingkat tinggi yang membuat pengamalnya banyak disukai oleh kaum hawa/wanita.
Pengamal keilmuan ini akan memancarkan daya pesona dan daya tarik yang sangat kuat sehingga lawan jenis yang memandang kagum,terpukau dan bergetar hatinya.Sehingga mudah mendapatkan lawan jenis yang di ingini.
Semakin lama mengamalkan keilmuan ini daya pesona dan daya tarik yang dimiliki akan semakin kuat dan pengamal juga akan terlihat lebih muda dari umur sebenarnya.
Insya Allah kekuatan pesona dan daya tarik pemakai dan pengamal keilmuan ini bisa dibuktikan/ditajrib dengan cara berjalan-jalan ditempat keramaian dan lihat betapa kagumnya lawan jenis memandang Saudara.
Insya Allah kekuatan energi keilmuan ini tidak akan kalah oleh jenis susuk apapun.
Keilmuan ini akan kami ijazahkan kepada umum dengan syarat tidak boleh disalahgunakan dan merusak pagar ayu.

Ini cuplikan doa atau manto dari keilmuan pemanis nabi yusuf ini.

BISMILAH
BARAKAI AKU MALAKEK AN MANIH YUSUF JO DAWUI
BARBANGKIK...dst.

Cara memakai dan mengamalkannya.
Hafal dulu doa atau manto keilmuan ini.Kalau sudah hafal otomatis keilmuan ini sudah sebatin dalam tubuh.
Setelah itu keilmuan cukup dibaca 1x dalam sehari.Waktu membaca atau atau mengamalkannya bebas.Boleh pagi hari,siang,sore atau malam hari.

KEILMUAN KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI:+6282211981811