Kamis, 25 Oktober 2018

Mustika Rajo Aia

Mustika Rajo Aia/Raja Air ini dulunya milik salah seorang Almarhum Tetua yang sudah sangat lama kami simpan dan rawat.
Dinamai raja air karna didalam mustika ini memang ada airnya.Air yang ada didalam mustika ini bisa dilihat langsung didalam mustika ini.Dan uniknya hingga sekarang air dalam mustika ini tidak pernah berkurang atau hilang dan air dalam mustika inilah yang disebut raja air.
Mustika yang memiliki khodam raja serta memiliki energi alami yang sangat kuat ini atas izin Tuhan mempunyai khasiat tuah dan manfaat yang sangat banyak sekali.
Diantaranya untuk menghidupkan air atau mengisi air untuk sarana pengobatan,pemasangan susuk cair,buang sial,pemagaran rumah,pelaris,penunduk dan pemikat lawan jenis.
Caranya,mustika ini dicelupkan ke air dan diniatkan sesuai keinginan.Cara ini bisa dipergunakan untuk diri sendiri dan untuk menolong orang lain.
Untuk keseimbangan diri dan emosi.
Karna pembawaan mustika ini yang dingin mustika ini sangat berguna pula untuk meredam emosi tinggi dan mudah marah.
Lambat laun sifat mudah marah tersebut akan hilang dengan sendirinya dan berganti dengan sifat positif.Seperti sifat sabar,pemaaf dan lainnya.
Bagi mereka yang telah bisa mengontrol emosi,dengan syariat mustika ini kontrol emosi akan menjadi lebih baik dan memiliki kesabaran yang lebih tinggi.
Selain itu mustika ini juga berguna sebagai syariat kesuksesan dan memudahkan dalam berbagai urusan duniawi.
Meningkatkan dan memiliki perisai diri yang  sangat kuat untuk melindungi diri dari kejahatan manusia dan kejahatan gaib serta memiliki wibawa raja dan kharisma agung.
Hidup akan lebih beruntung atau hoki.
Awet muda dan batin akan selalu merasa tenang.
Terhindar dari berbagai macam bencana dan kecelakaan.
Untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit dan kuat dalam berhubungan badan.
Memperbaiki dan membersihkan aura dalam tubuh agar terlihat segar serta berseri-seri.
Memagari pasangan agar tidak berpaling ke orang lain.
Secara syariat air adalah lambang rezki.Rezki pemilik dan pemakai mustika ini akan sangat bagus,mengalir dengan deras dan tiada henti.Hidup yang biasanya susah akan bahagia penuh dengan kekayaan materi.

UNTUK TATACARA LENGKAP MEMEPERGUNAKAN MUSTIKA RAJO AIA INI AKAN KAMI TERANGKAN  KEPADA PEMAHAR YANG BERMINAT MEMAHARKANNYA.

KETERANGAN MUSTIKA.
KOLEKSI PRIBADI PENINGGALAN TETUA DAHULU.

PENTING..!!!
SEMUA KHASIAT,TUAH DAN MANFAAT YANG DI KANDUNG OLEH BENDA INI ATAS IZIN DAN KUASA TUHAN.BENDA INI HANYA SEBAGAI SYAREATNYA SAJA.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:082211981811
WhatsApp:+6282211981811

TERMAHARKAN.