Jumat, 19 Oktober 2018

Nikah Batin

Keilmuan nikah batin yang saya ijazahkan ini berguna untuk mengikat batin pasangan supaya tidak berpaling atau selingkuh kepada orang lain.
Batin pasangan yang telah kita ikat dengan keilmuan nikah batin ini,tubuh serta pikirannya akan selalu setia kepada kita.Seberat apapun godaan yang menderanya dia tidak akan terpengaruh oleh godaan tersebut.Sekalipun sepenggoda memakai ilmu pemikat dia tidak akan terpengaruh oleh ilmu pemikat tersebut.
Keilmuan nikah batin ini sangat bagus dimiliki oleh mereka yang tidak menginginkan terjadinya keretakan atau perpisahan dalam rumah tangga.Begitu pula dengan pasangan yang belum menikah,keilmuan ini juga sangat berguna untuk mengikat pasangan supaya tidak tergoda oleh pria/wanita lain.
Bagi pasangannya yang telah terlanjur selingkuh keilmuan ini juga bisa dipergunakan untuk menghentikan perselingkuhan tersebut.Membuat dia sadar,insaf dan tidak akan lagi mengulangi perselingkuhan itu.
Intinya dengan keilmuan nikah batin ini hubungan kita dengan pasangan akan tetap langgeng,abadi hingga akhir hayat.

Ini cuplikan doa atau manto dari keilmuan nikah batin ini.

BISMILAHIROHMANIROHIM
LA TANGKI ILA
NIKAH...dst.

Cara memakai atau mempergunakannya.
Bagi pasangan yang telah menikah baca doa atau manto ini 1x sewaktu istri/suami tidur.Lalu hisap nafas istri/suami tersebut dengan mulut.
Untuk pasangan kekasih yang belum menikah dan ingin mengikatnya baca doa atau manto ini 1x pada minuman atau makanan.Dan usahakan minuman atau makanan tersebut terminum atau termakan oleh dia.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN KEILMUAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI:+6282211981811