Selasa, 02 Oktober 2018

Ilmu Watak Inah

Ilmu Watak Inah adalah suatu keilmuan tua yang sudah sangat langka keberadaannya pada saat sekarang ini.Di daerah sumatra sendiri hanya beberapa Tetua yang masih memakai dan mengamalkan keilmuan ini.
Alhamdulillah salah seorang Tetua yang menguasai keilmuan ini adalah Almarhum Pak Tuo (suami dari kakak Bapak) saya sendiri.Dan pada kesempatan pertama ini keilmuan tua ini akan saya persembahkan dan ijazahkan kepada umum kepada para Saudara yang mungkin berminat untuk menguasai dan mengamalkan keilmuan tua ini.
Ilmu Watak Inah adalah keilmuan langsung jadi yang cara pengamalannya sangat simpel atau praktis.Cukup dihafal sehafal-hafalnya diluar kepala mangka ilmu ini langsung jadi dan sebatin dalam tubuh pengamalnya.
Ilmu ini adalah berjenis ilmu pagar badan,benteng diri dan keselamatan tingkat tinggi yang membuat pengamalnya berpantang untuk mati teraniaya.Seperti mati tertabrak mobil/kecelakan,mati terkena reruntuhan gedung,mati teraniaya oleh manusia dan lainnya.Serta terhindar dan terlindung dari berbagai bencana alam dan kejahatan manusia.
Pengamal ilmu ini secara otomatis juga kebal dari berbagai serangan gaib berupa gayung,tinggam,santet dan sejenisnya dan selamat dari berbagai jenis senjata tajam,tumpul,batu dan lainnya.
Mangka tak heran kalau pengamal keilmuan ini rata-rata memiliki usia yang panjang karena faktor keselamatan yang diberi Allah melalui syariat keilmuan ini.

Ini cuplikan dari doa atau manto  keilmuan watak Inah ini.

WATAK WATAK INAH
MATI TUHAN MATI AKU
DIRIKU SAPARTI ALIF..dst..

Cara pengamalannya:
Keilmuan ini cukup dibaca 1x sewaktu mau tidur malam dan bangun tidur sewaktu pagi.

Catatan penting:
Sebagian kalangan ada yang menamakan keilmuan ini dengan Alif Berdiri dan keilmuan panjang umur.
Menurut pituah Pak Tuo yang mengajarkan keilmuan ini sama saya,kalau sekiranya suratan hidup telah habis didunia ini pengamal keilmuan ini biasanya akan bermimpi di datangi oleh orang tua berjubah dan bersorban putih dan didalam mimpi tersebut beliau akan meminta untuk tidak membaca dan mengamalkan keilmuan ini lagi.
Kalau ini dilanggar dan keilmuan masih saja diamalkan mangka sipengamal keilmuan akan sulit untuk menyongsong ajal.Walahuwalam bissawab.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA.
BAGI YANG BERMINAT SILAKAN HUBUNGI WA KAMI.+6282211981811