Selasa, 02 Oktober 2018

Sekapur Sirih

Bismilahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum wr wb...
Salam hormat dari kami kepada para Saudara Pemahar kami sekalian dan juga kepada Saudara pengujung blog tercinta kita ini.
Awal pertama kami mendirikan blog ini kami manfaatkan sebagai wadah pemaharan dan juga kami selingi dengan pengizahan berbagai keilmuan gaib dari perguruan atau padepokan kecil kami ini.
Seiring dengan berjalannya waktu serta banyaknya peminat atas benda-benda yang kami maharkan pengijazahan keilmuan tidak kami tiadakan lagi dalam blog ini dan sebagai gantinya kami menerima murid/anggota langsung dengan batasan hanya sebanyak 50 orang murid/anggota yang bisa kami terima dan mesti memenuhi persyaratan wajib yang telah kami tentukan.
Alhamdulillah kami mendapatkan respon dan tanggapan positif atas penerimaan murid/anggota ini dengan banyaknya para calon murid/anggota yang mendaftar dan bergabung dengan perguruan/padepokan kecil kami ini.
Total yang mendaftar hingga saat ini ada 631 orang.Tetapi sesuai dengan yang kami katakan dan umumkan kami hanya menerima murid/anggota sebanyak 50 orang dikarnakan waktu kami yang sangat padat.
Untuk ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Saudara sekalian khususnya kepada para Saudara yang telah mendaftar dan terpaksa kami tolak dengan alasan yang telah kami sebutkan tadi.
Dan sebagai gantinya kami akan kembali melakukan pengijazahan langsung keilmuan perguruan/padepokan kami ini kepada umum dengan cara menuliskannya dalam blog tercinta kita ini.
Ini juga untuk menjawab permintaan para Saudara peminat dan pencinta ilmu gaib yang meminta kami untuk kembali mengijazahkan dan menuliskan keilmuan dalam blog ini.
Keilmuan yang akan kami tuliskan dan ijazahkan dalam blog ini adalah keilmuan yang kami pelajari langsung dari berbagai Garu,Sesepuh dan Para Tetua yang ada disumatra.Khsusnya minang kabau sumatra barat dari hasil berguru kurang lebih selama 35 tahun.
Untuk menjaga keaslian ilmu ini sebagian doa dan manto keilmuan sengaja tidak kami tuliskan dalam blog ini.Dan apabila Saudara berminat dengan keilmua yang kami ijazahkan ini Saudara bisa menghubungi kami langsung melalui wa,email dan nomor hp yang kami miliki dengan menyebutkan nama,tanggal,tahun lahir dan nama bapak serta ibu kandung Saudara.Dengan cara ini insya Allah secara syariat adat dalam berguru telah kita laksanakan.
Keilmuan yang akan kami ijazahkan ini ada yang kami berikan dengan gratis dan ada pula yang terpaksa kami minta mahar sebagai adat dan penajam keilmuan sesuai dengan adat kami waktu berguru dahulu.
Kami tidak memiliki cabang dimanapun dan nomor penghubung kami hanya satu ini 082211981811.
Kalau ada yang mengaku-ngaku sebagai cabang kami sudah bisa dipastikan itu bukanlah kami dan segala resiko diluar tanggung jawab kami.Baik tanggung jawab di dunia maupun tanggung jawab di akhirat.
Dan sekiranya nanti kami membuka cabang pasti akan kami umumkan dalam blog tercinta ini.
Akhir kata kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para Saudara sekalian kalau ada kata kami yang tersilaf.
Semoga saja apa yang kita lakukan ini membawa berkah bagi kita semua dan menjadi ladang ibadah buat Guru-Guru kami.Baik bagi Guru kami yang masih hidup maupun bagi Guru kami yang telah berpulang kehadirat Allah.Aamiin...aamiin ya Allah.
Wasalam.