Selasa, 23 Oktober 2018

Manik Bambu

Berbeda dari Les Bambu yang pernah kami maharkan dahulu,manik bambu yang kami maharkan sekarang ini adalah saripatinya dari les bambu.Karna ini adalah saripatinya mangka otomatis energi alam yang dikandungnya juga jauh lebih kuat dari les bambu yang kami maharkan terdahulu.
Pada awal manik bambu ini kami dapatkan sudah terbentuk secara alami.Berbentuk seperti biji kuaci dan tampak jelas serat bambunya.
Karna cara pakai manik bambu ini dengan cara dikantongi atau dikalungi mangka kami meminta tolong pada salah seorang Sahabat untuk melubangi bagian pangkal dari manik bambu ini.Jadi Saudara Pemahar tidak perlu repot lagi karna mustika manik bambu ini sudah siap pakai.Bisa dikalungi langsung atau dikantongi dalam saku.
Sangat pantas bagi penggemar mustika dan pusaka untuk mengkoleksi manik bambu ini.
Atas izin Tuhan manik bambu yang memiliki energi alami yang sangat kuat ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat untuk pengasihan.
Pemakainya akan memancarkan daya pengasih,pesona dan daya pikat yang sangat kuat.Sehingga lawan jenis yang memandang akan terpikat dan terpesona oleh pemakai manik bambu ini.
Disukai dan disenangi oleh orang banyak.Disukai dalam pergaulan dan mudah mencari teman baru.
Memiliki pagar badan yang kuat,kekebalan/keselamatan.
Melalui syariat manik bambu ini mangka keselamatan pemakainya makin terjamin.Kebal dan selamat dari berbagai serangan gaib maupun nyata.Kebal dan selamat dari serangan musuh,baik tangan kosong maupun musuh yang memakai senjata.Selemat dari berbagai macam bencana.Kecelakaan lalu lintas,bencana alam dan bencana lainnya.
Kerezekian.Melalui syariat dan energi gaib alami dari manik bambu ini pemakainya akan lebih mudah dalam mencari rezki.Menghilangkan kesialan,membuka dan menjebol sumbatan reski.Sehingga rezki akan menjadi lancar laksana air yang mengalir.
Menumbuhkan sifat positif berupa rasa percaya diri dan keberanian.
Rasa kurang percaya diri terhadap lawan jenis,orang banyak dan mudah berputus asa dalam berusaha akan hilang dengan sendirinya.
Menumbuhkan sifat berani dan menghilangkan rasa takut terhadap sesuatu.Berani menghadapi musuh tampa rasa gentar sedikitpun.Berani karena benar.Baik terhadap musuh nyata maupun musuh gaib.
Dan masih banyak lagi hal positif yang didapat dari energi gaib alami manik bambu ini.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.