Jumat, 26 Oktober 2018

Mustika Batu Anggur

Mustika Batu Anggur ini termasuk salah satu pakaian saya sejak muda dahulu.
Dimasa dahulu lumayan banyak yang mau memaharkan mustika ini.Karena semasa itu saya masih membutuhkan syariat mustika ini dan juga gaib dari mustika ini belum mau berpindah tuan karnanya sampai sekarang mustika ini masih ada ditangan saya.
Pada hari jumat yang berbahagia ini tibalah masanya benda ini saya maharkan,pindah tangankan kepada tuan barunya.Kepada Saudara Pemahar yang mungkin membutuhkan dan tertarik dengan mustika ini.
Selama masa 27 tahun benda ini ditangan saya banyak sudah suka duka dan khasiat yang saya rasakan dengan benda ini.
Setiap saya mengalami kesulitan rezki ada saja jalan keluar yang diberikan Tuhan kepada saya melaui syariat mustika ini hingga saya terbebas dari himpitan ekonomi tersebut.
Pernah pula dimasa muda dahulu saya siperhina perempuan tampa sebab yang jelas.Paginya dia mendatangi saya dan meminta maaf hingga akhirnya dia menjadi istri saya hehehe (maaf).
Ada pula kejadian yang sampai sekarang membuat saya gelang-gelang kepala.Semasa itu malam hari dan hujan lebat.Jalanan dikampung lumayan gelap karna belum ada listrik.Dengan bola lampu senter yang kurang terang saya berlari dijalan itu untuk mencari tempat berteduh.Entah siapa manusia usil yang membuang potongan bambu di jalanan itu punggung kaki saya tepat menghantam potongan bambu yang bagian runcingnya.Saya yakin semasa itu kaki saya robek dan mengeluarkan darah yang sangat banyak.Tetapi setelah saya amati lebih seksama sedikitpun kaki saya tidak ada mengalami luka apalagi sampai mengeluarkan darah.
Itulah bagian pengelaman yang saya alami semasa memakai mustika ini.Tentu saja semua kejadian yang tidak masuk akal tersebut adalah bukti kekuasaan Allah semata dan mustika ini hanyalah jembatannya.
Jujur saja benda ini dahulu saya dapatkan tampa sengaja.Semasa itu senja hari dan saya bertemu dengan salah seorang teman dari kecil yang sedang berlari-lari ketakutan dengan mungka pucat.Setelah saya tanya kenapa dia berlari-lari dan mangkanya sampai pucat begitu.
Dia bercerita kalau dia barusan pulang dari menggembala sapi dan melewati kuburan tua yang sudah tidak ada lagi batu nisannya dan ke banyakan orang kampung tidak tau siapa yang terkubur disitu.
Beliau mengatakan sewaktu melewati kuburan tua tersebut beliau melihat asap keluar dari kuburan itu.Itulah yang membuat beliau sampai ketakutan dan berlari.
Karna penasaran dan sedikit saya paksa akhirnya beliau mau menemani saya ke kuburan itu untuk melihat apa sebenarnya yang terjadi.Sewaktu saya sampai di kuburan itu saya masih sempat menyaksikan asap tipis keluar dari sana hingga asap tersebut hilang tidak berbekas.
Karna penasaran dan keingin tauan yang sangat kuat saya beranikan hati untuk melihat lebih dekat ke kuburan itu.Setelah saya lihat dari dekat dan kebetulan cahaya matahari senja juga menyinari kuburan itu.Diantara rumput liar yang tumbuh di kuburan itu saya melihat cahaya kuning.Setelah saya perhatikan dengan seksama rupanya cahaya kuning itu adalah baju atau ring dari mustika ini.
Singkat kata rupanya baju atau ring dari mustika ini terbuat dari emas.Karna kami berdua dan dalam agama kami juga haram seorang pria memakai emas,akhirnya baju atau ring mustika ini kami jual dan uangnya kami bagi hehehe (maaf).
Baju atau ring mustika ini saya ganti dengan baju atau ring yang terbuat dari perak.
Awalnya apa tuah dan khasiat dari mustika ini sendiri saya tidak tau hingga di suatu malam saya bermimpi dan bertemu dengan seseorang yang mengaku pemilik mustika ini.Dalam mimpi itulah beliau mengatakan apa tuah,khasiat dan cara mendayagunakan mustika ini.Dalam mimpi itu jugalah beliau mengatakan nama mambang (khodamus) yang mendiami mustika ini.Mambang yang mendiami mustika ini adalah mambang hijau yang bernama rajo picik.Itu lah yang beliau sampaikan dalam mimpi tersebut.
Atas izin Tuhan mustika ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat untuk menghidupkan dan mendayagunakan kekuatan inti marifat pemiliknya.
Dengan kekuatan inti marifat ini apapun kehendak dan maksut kita bisa tercapai dan terwujud.Tergantung dari niat kita.
Misalnya bisa kita gunakan sebagai pemikat,kerezekian,kekebalan/keselamatan,pengobatan dan lain sebagainya.
Sangat banyak pecahannya atau aplikasinya dengan hidupnya inti kekuatan marifat kita ini.Dan kalau disebutkan kegunaannya satu persatu akan sangat menjadi panjang tulisan ini.Intinya apapun bisa kita capai dan wujudkan dengan inti marifat ini sesuai dengan niat kita.
Insya Allah mahar adat dari mustika ini akan saya sumbangkan kepada tempat ibadah mengatas namakan pemilik pertama mustika ini dan sebagian akan saya sumbangkan kepada fakir miskin atau orang yang membutuhkan.
Semoga saja akan membawa berkah buat kita semua,Aamiin.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.