Rabu, 10 Oktober 2018

Pitalak Basi

Pitalak Basi mungkin agak asing terdengar oleh para Saudara sidang pembaca pengunjung blog tercinta kita ini.
Pitalak Basi adalah salah satu jenis ilmu keselamatan dan kekebalan kuno yang keberadaannya memang sengaja dirahasiakan dan ditutupi oleh para Tetua dahulu karna takut akan penyalagunaan dari keilmuan ini.
Menurut cerita Almarhum Tetua dahulu keilmuan ini termasuk salah satu ilmu andalan salah seorang panglima perang kerajaan minang dan banyak dicari serta digemari oleh para pendekar dan para pejuang kemerdekaan karna sifat nya yang hak/pasti daya keselamatan dan kekebalannya serta bawaan ilmu yang dingin terhadap pengamalnya.
Maksud dari bawaan dingin dari ilmu ini adalah rezki maupun emosi dari pengamal tidak akan terpengaruh oleh energi ilmu ini.Karna kebanyakan ilmu kebal jenis basi/besi sedikit banyak akan membuat rezki pengamalnya menjadi seret dan gampang emosi.
Pemakai dan pengamal keilmuan ini atas izin Allah akan berpantang dan diharamkan untuk dimakan besi,terluka maupun teraniaya oleh segala jenis besi.Kebal selamat dari besi.
Mengingat akan kelangkaan ilmu tua ini dan supaya tidak hilang ditelan zaman pada kesempatan ini saya/penulis dengan ikhlas mengijazahkan keilmuan ini pada umum dengan syarat keilmuan ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan maupun untuk kesombongan.

Ini cuplikan doa atau manto dari ilmu pitalak besi ini.

NURU KATIMUN
AKU ANAK...dst.

Cara memakai dan mengamalkannya.
Hafal dulu doa atau manto keilmuan ini.Kalau sudah hafal otomatis ilmu ini sudah sebatin dalam tubuh.
Setelah itu ilmu ini cukup dibaca 1x setiap pagi dan malam hari sebelum tidur.

KEILMUAN INI KAMI IJAZAHKAN DENGAN MEMAKAI MAHAR SEIKLASNYA SEBAGAI SYARAT ADAT PEMBUKA KATA/PENURUNAN.BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI ATAU MENGUASAI KEILMUAN INI SILAKAN HUBUNGI WA KAMI.+6282211981811