Selasa, 16 Oktober 2018

Mustika Marifat Kerezekian Dan pengasihan

Mustika Marifat Kerezekian Dan Pengasihan ini berjenis batu mulia ruby berwarna merah fanta.Dan sebagian kalangan juga menamakan batu ini batu merah delima.
Batu mustika ini kami dapat didaerah pesisir selatan yang terkenal akan kegaibannya dan juga legenda pangeran delimanya.
Batu mustika ini langsung kami dapat dengan baju atau ringnya yang terbuat dari perak murni.Dan inilah salah satu mustika kerezekian dan pengasihan tingkat tinggi.
Atas izin Tuhan mustika ini memiliki khasiat,tuah dan manfaat yang sangat ampuh dan sudah terbukti sebagai syariat untuk kerezekian dan pengasihan.
Sesulit apapun penghidupan dan himpitan ekonomi yang dialami melalui syariat mustika ini kehidupan akan berubah dan ekonomi akan menjadi lancar.
Makin hari rezki akan menjadi makin lancar dan mengalir deras melalui syariat mustika ini.
Sebagai sarana pengasihan.Tubuh akan memancarkan aura pesona dan daya tarik yang sangat kuat.Lawan jenis yang memandang akan tergetar hatinya dan terpesona.
Bos atau atasan akan menjadi makin sayang dan mudah dalam mendapatkan kepercayaan.
Disukai dalam pergaulan dan mudah mendapat simpati orang banyak.
Karna mustika ini didapat langsung dengan ringnya dan telah bersentuhan dengan energi gaib,mangka baju atau ring mustika ini telah menjadi perak raja.
Perak raja ini juga berguna untuk kesehatan badan.Membersihkan dan membunuh bibit-bibit penyakit yang ada dalam tubuh.Sehingga tubuh akan terhindar dari penyakit yang berbahaya atau penyakit berat.Menambah semangat dan kebugaran tubuh.
Mustika ini kami maharkan dengan memakai mahar adat.

DIMAHARKAN DENGAN UANG MAHAR SEIKLASNYA.
HP-SMS:087896026902
PIN BBM:5F22BC39
WhatsApp:+6287896026902

TERMAHARKAN.